Komentar Draghi Hantar Euro Keharga Rendah 4 ½ Tahun




Nilai euro telah jatuh ke level terendah sejak pertengahan 2010, menyusul komentar dari Mario Draghi, Presiden Bank Sentral Eropa (ECB).

Dalam sebuah wawancara surat kabar, Draghi mengisyaratkan lagi bahwa sentral bank mungkin akan segera memulai kebijakan pelonggaran kuantitatif untuk mencoba merangsang ekonomi zona euro. Euro jatuh 0,5% kebawah level psikologis $1,20  setelah komentar Mr Draghi dipublikasikan.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jerman Handelsblatt, Mr Draghi mengatakan: “Kami membuat persiapan teknis untuk mengubah ukuran, kecepatan dan komposisi langkah kami pada awal 2015.”

Lee Hardman, analis mata uang di Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ, mengatakan: “Komentar Draghi menunjukkan ECB akan segera mengadopsi QE, yang mungkin datang secepatnya pada pertemuan berikutnya ”.

Jika harga obligasi naik karena permintaan tambahan ini dari bank sentral, hasil yang tersedia untuk investor obligasi akan jatuh, dengan knock-on efek mengurangi tingkat umum suku bunga dalam sistem perbankan zona euro.

Dan itu adalah bahwa prospek yang telah membantu untuk melemahkan nilai euro di bursa asing.

Saat ini harga euro berada dilevel $1.1950 setelah sempat anjlok keharga rendah sejak pertengahan 2010 dilevel $1.1868

Author by Lien Doe Zhang & Paulswen / Pin BB 2A6066FB

(05/01/14 Pkl 07.02 Wib)

BURUAN REGISTER SINYAL TRADING SIMPRO SEKARANG JUGA CLICK HERE

Testimony Profit Trading :


Training Forex & Emas :


Informasi Hubungi :
Team Simpro HP / WA 0813 8072 5502

Tidak ada komentar:

Posting Komentar