Euro Turun Kelevel Terendah 4 ½ tahun Atas Spekulasi QE ECB




Mata uang euro alami penurunan mengawali perdagangan di minggu pertama tahun 2015 ini. EURUSD menyentuh harga terendah 4 ½ tahun terakhir pagi ini diharga 1.1868. Euro memperpanjang penurunannya terhadap dollar di tengah prospek bahwa European Central Bank akan memulai pembelian obligasi pemerintah dalam skala yang lebih besar untuk mengatasi deflasi.

Spekulasi dari para pembuat kebijakan Eropa yang harus memperluas kebijakan pelonggaran moneternya semakin menguat dalam beberapa hari terakhir setelah Presiden ECB Mario Draghi dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa dia tidak dapat mengesampingkan resiko deflasi di kawasan Euro. Dengan pihak yang anti penghematan memimpin hasil survei sebelum pemilu awal Yunani tanggal 25 Januari nanti, majalah Der Spiegel melaporkan bahwa pandangan Jerman terhadap potensi keluarnya negara di Eropa selatan tersebut terlihat semakin terbuka. Jerman mungkin membukukan tingkat inflasi yang lebih lambat pada hari ini.

"Alasan untuk menjual euro cukup jelas selama akhir pekan lalu, yaitu dengan Draghi yang semakin dekat dengan QE dan mendalamnya kecemasan tentang situasi politik di Yunani," kata Sean Callow, seorang analis mata uang di Westpac Banking Corp di Sydney.
Saat ini EURUSD bergerak diharga 1.1960  berpotensi mendekati harga 1.2000 dan bila tidak berhasil bertahan akan kembali keharga rendah.

Author by Paulswen / Pin BB 2A6066FB

(05/01/14 Pkl 11.27 Wib)

BURUAN REGISTER SINYAL TRADING SIMPRO SEKARANG JUGA CLICK HERE

Testimony Profit Trading :


Training Forex & Emas :


Informasi Hubungi :
Team Simpro HP / WA 0813 8072 5502

Tidak ada komentar:

Posting Komentar