Euro Cemas Nantikan Data Inflasi Sore Ini




Mata uang euro bergerak diharga rendah jelang dirilisnya data inflasi zona euro sore ini.  Sore ini akan dirilis data inflasi konsumen zona euro yang diprediksi tidak mengalami perubahan atau tetap 0.0%, atau turun dibandingkan dengan sebelumnya 0.3% dibulan November. Jika data sesuai perkiraan akan makin menambah tekanan buat ECB untuk mengatasi resiko deflasi.    Euro turun ke level terendah dalam sembilan tahun terhadap dollar di tengah spekulasi bahwa Presiden ECB Mario Draghi akan memulai pelonggaran kuantitatif pada bulan ini untuk mengatasi resiko deflasi.

Euro tergelincir kelevel lebih rendah dalam 9 tahun terhadap dollar AS dilevel 1.1845 disesi Asia menembus harga rendah dihari Senin 1.1868.  Mata uang tunggal tergelincir ke level terlemah dalam dua bulan terhadap yen menjelang data hari ini yang diperkirakan akan menunjukkan harga konsumen di zona euro turun untuk pertama kalinya sejak tahun 2009.

"Satu-satunya rem nyata dalam penurunan euro pada kuartal sekarang harus yang populer, dengan investor yang sudah terbebani secara luas," kata Sean Callow, analis mata uang di Westpac Banking Corp. di Sydney, yang melihat mata uang kemungkinan turun ke $1.1640 dalam enam pekan. "Dengan Draghi yang terlihat semakin mungkin untuk mengesampingkan keberatan Jerman terhadap QE pada pertemuan ECB tanggal 22 Januari dan Ekonomi AS yang secara kuat berada di dalam jalur untuk suku bunga yang lebih tinggi pada tahun ini, setiap pemantulan ke atas untuk euro seharusnya hanya dalam skala moderat dan singkat.

Author by Paulswen / Pin BB 2A6066FB

(07/01/14 Pkl 14.24 Wib)

BURUAN REGISTER SINYAL TRADING SIMPRO SEKARANG JUGA CLICK HERE

Testimony Profit Trading :


Training Forex & Emas :


Informasi Hubungi :
Team Simpro HP / WA 0813 8072 5502

Tidak ada komentar:

Posting Komentar