Analisa Trading Forex EURUSD Hari Ini 15 April 2015






Euro mencatatkan kenaikan hariannya pada Selasa kemarin memanfaatkan melemahnya dolar karena rilis sejumlah data yang dibawah perkiraan meski menunjukan kenaikan.

Sekelompok pakar ekonomi Uni Eropa membantu Yunani untuk meningkatkan administrasi dan menarik dana lebih Eropa yang direncanakan akan dilakukan semua tapi setelah pemerintah sayap kiri Yunani menolak untuk bekerja sama dengan mereka, para pejabat telah mengatakannya pada reuters.

Konsensi untuk PM Yunani, Alexis Tsipras oleh Komisi Eropa dapat mengkhawatirkan negara yang telah frustasi itu dengan Athena mendorong meninggalkan reformasi karena menolak apa yang dilihat di Yunani sebagai gangguan dari Eropa.

Pada grafik H4 EURUSD terlihat harga sudah berpindah area dari Bollinger Tengah-Bawah ke Bollinger Tengah-Atas dimana MA5 sudah cross Bolinger Tengah. Sehingga harga diprediksi masih terjaga diatas level $1.0600. Namun disesi Asia akan ada koreksi turun dulu ke $1.0600-1.0610 dan akan berbalik rebound kembali menuju Bolinger Atas $1.0680

Author Paulswen / Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar