Analisa Trading Forex EURUSD Hari Ini 17 Juni 2015



PM Yunani mengecam kreditor Yunani pada Selasa kemarin, menuduh mereka berusaha ‘mempermalukan’ orang Yunani, dan memaksa negaranya untuk meninggalkan euro. Situasi ini dipandang sebagai tanda bahwa Tsipras tidak mungkin untuk menerima peotongan penghematan yang diperlukan untuk membuka bantuan beku dan menghindari default utang dalam waktu dua minggu kedepan.

Setelah berbulan –bulan negosiasi antara Yunani dan kreditor, pembicaraan tiba-tiba kandas pada hari Minggu lalu yang menunjukan Athena dengan sekitar dua minggu untuk mencari jalan keluar dari kebuntuan sebelum pembayaran kepada IMF sebesar 1,6 milyar euro (1,8 milyar USD)

Mata uang euro  melemah secara luas menyusul imbal hasil obligasi Italia, Spanyol dan Portugal melompat disalah satu episode paling serius dari penyakit menular sejak puncak krisis Eropa setelah muncul rincian terbaru dalam pembicaraan Yunani dan kreditor.

Eurusd diprediksi akan turun menuju level 1.1220 pada bolinger bawah 5 time frame D1 dan jika tidak tembus level tersebut, maka eurusd akan berbalik naik menuju level 1.1285 pada bolinger atas 5 time frame D1.

Posisi Tertinggi kemarin adalah 1.1330 dan terendahnya adalah 1.1200.


Author by Paulswen & Yoseph Lie  / Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar