Analisa Trading Forex EURUSD Hari Ini 15 Juni 2015

Sentimen terhadap euro dan saham Eropa memburuk pada Kamis dan Jumat setelah IMF mengumumkan delegasinya telah meninggalkan perundingan dengan Yunani. Laporan media mengatakan pemerintah Jerman sedang mempersiapkan untuk default Yunani.

Para pejabat Uni Eropa mengungkapkan Jumat lalu,bahwa mereka telah mengadakan pertemuan resmi pertama mereka pada skenario terburuk untuk Yunani, tetapi prospek suram membingungkan dari PM Alexis Tsipras yang bersembunyi terhadap negosiatornya setelah menyatakan optimismenya.

Tidak ada yang tahu apakah pemerintah anti penghematan dapat mencapai kesepakatan dengan pemberi pinjaman internasional sebelum batas waktu akhir Juni untuk menghindari menempatkan dalam bahaya keluar dari zona euro (Grexit).

Eurusd diprediksi akan koreksi naik menuju level 1.1240-1.1260 pada bolinger tengah 3 dan 5 Daily dan jika tidak tembus level tersebut, maka eurusd akan berbalik melemah menuju level 1.1265 pada MA 3 Daily. Posisi Tertinggi Jumat Lalu adalah 1.1297 dan terendahnya adalah 1.1151.
Author by Paulswen & Yoseph Lie  / Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar