Analisa Trading Forex EURUSD Hari Ini 05 Mei 2015







Pertumbuhan manufaktur zona euro mereda pada bulan April tapi pabrik-pabrik menaikan harga untuk pertama kalinya dalam delapan bula, menurut survey yang menunjukan sekelompok orang meningkat pada laju tercepat dalam kurun empat tahun.

Bank Sentral Eropa berencana akan menggunaka stress test kedepannya sebagai upaya untuk menangkal setiap krisis perbankan dimasa depan dikawasan euro, kata seorang pejabat ECB tingkat tinggi Senin lalu. ECB langsung mengawasi 12 pemberi pinjaman terbesar di blok itu, sementara bank-bank kecil tetap berada dibawah lingkup pengawas nasional.

Euro diprediksi akan kembali turun pada hari ini, dilihat pada grafik harian dimana harga sudah berada dibawah garis rata-rata (MA5). Pada grafik H4 terlihat garis MA5 sudah Cross dengan Bolinger Tengah kebawah menandakan perubahan area dari Bolinger tengah ke atas menjadi Bolinger Tengah ke bawah. Bolinger Tengah dilevel $1.1180 menjadi resistan. Sementara penurunan dapat berlanjut kelevel $1.1095. Indikator RSI pada H4 terlihat turun

Author Paulswen / Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar